BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 12 November 2010

Adikku adalah kakakku

Seseorang yang tidak begitu lucu seperti anak-anak pada umumnya. Seseorang yang menyebalkan bagiku. Seseorang yang penakut. Seseorang yang egois. Dan satu-satunya orang selalu membuat aku MARAH.
Ya,, dia lah adikku, Panji Yudha Pamungkas. Setiap hari mukanya selalu terbayang dan menghantui hari2ku. Di pagi hari setelah kami sekeluarga membuka mata ba'da adzan subuh, pertarunganku dengannya dimulai. Ada saja yang kami perdebatkan, entah itu masalah pendapat, keinginan, maupun benda. Ya,, seperti biasanya dia yang selalu menang karena jurus andalannya adalah statusnya sebagai anak bungsu + anak kesayangan. Jika saya benar pun tetap saya yang harus mengalah, karena jurusnya yang sangat handal yaitu NANGIS.
Tetapi, disaat aku pergi, dia selalu mencariku. Begitu pun sebaliknya jika dia tak ada di rumah aku selalu mencarinya. Entahlah,, apa karna kami merasa kesepian jika diantara kami pergi, atau karna tak ada teman bertarung.
Tetapi sebagai manusia biasa, tidak hanya kekurangan yang ia miliki, tapi Panji juga memiliki kelebihan. Diantaranya : Panji itu memiliki hati yang baik, contohnya disaat aku dimarahi ibu, dia selalu membelaku. Dia juga bisa menasehatiku disaat aku melakukan kesalahan, dia dapat menempatkan dirinya pada dua sosok yaitu sosok adik dan sosok kakak.
Setiap hari kami selalu bertengkar, bukan karena faktor kebencia tetapi itu sudah suatu kebiasaan. Mengganggu dan menjahilinya adalah hal yang menyenangkan bagiku. Begitu pun dia, membuatku marah adalah hobinya.
Demikian cerita mengenai adikku. Semoga sifat jelek yang adikku miliki tidak dimiliki adik2 kalian.

0 komentar: