BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 15 Oktober 2010

NODA

Tak ada kata yang terungkap

Setelah semuanya usai

Kau,,, yang dulu teristimewa di hati

Kini telah menorehkan tinta hitam di kertas putih

Bukan setittik yang kau torehkan

Tapi sebuah coretan yang telah kau tulis

Kau tak dapat menghargai betapa sulitnya menjaga kertas putih itu Yang hanya kau ucapkan adalah kata MAAF

Banyaknya coretan itu tak dapat lagi kau hapus

Kini kertas itu telah semakin kusam

Tetapi bayangan coretan itu masih membekas

Aku hanya bisa berusaha memudarkan coretan itu

Tapi,, kusadari.........

Kau juga pernah menorehkan warna-warna indah di kertas itu

Warna-warna indah yang kau tulis pun masih membekas

Tetapi saat aku melihat kembali coretan itu, seakan-akan warna yang kau tulis semakin memudar

Aku telah berusaha mempertahankan warna-warna itu, tapi karena kertas itu telah kusam warna yang indah itu pun memudar

Maafkan aku................................................................................................

Walau aku tau kau berusaha meyakinkanku bahwa kau dapat menghapus coretan itu, Tapi aku yakin coretan itu tak akan dapat hilang, walaupun hilang tetapi masih membekas

Aku telah membuka kertas yang baru dan belum terlukiskan warna-warna indah seperti yang kau tuliskan

Tapi aku tidak akan mengulangi kesalahanku, aku tidak akan membiarkan seorang pun menorehkan tinta hitam dalam kertasku walau hanya setitik.

0 komentar: