BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 Desember 2010

culunnya diriku saat smp : D

Hahai... inget nian foto ini. Sebenernya cukup memalukan untuk di publikasikan, tp karna ini foto yang sangat berarti jadi aku harus memajangnya di blog. waktu itu aku kelas 1 smp.
Nah itu semua temen2 deket aku di smp. Kami waktu itu buat gank namanya ceker ayam, hehe.
jadi kangen sm temen2 kalo ngeliat foto ini. Kami berdelapan memiliki sifat yang berbeda-beda, ada yang usi, tomboy, lenje, narsis, pendiem, heboh, pinter, dan polos, yang polos itu aku loh(ha --' sungguh ga penting). O iya aku lp memperkenalkan nama2 mereka. Nama temen2 ku itu, yuli, ipi, yuni, diana, ribka, putri, dan mei. Sekarang kami uda pada mencar ga karuan aku di 17, ipi di yanitas, ribka di methodist 1, mei di xaverius 2, diana di muhammadiyah, putri di smanta, yuli di sma 13, nah tapi kalo yuni aku ga tau kabarnya, uda lama banget aku ga ketemu yuni, jadi kangen : (
Yang ini, foto aku sama ipi, yuli, dan mei. Kalo ga salah foto ini pas kami kelas 3 smp lagi ada acara perpisahan.


Foto ini diambil pas pulang sekolah. Saat itu aku kelas 2 smp. waktu itu aku blm pake jilbab. Kaya org yang ga ada kerjaan kami bertiga berfoto di tengah jalan ; )

0 komentar: